Video Ifan Seventeen Hampir Jatuh saat akan Bergerak Keluar dari Liang Lahat Isterinya, Dylan Sahara, Al-Fatihah.

Semasa

Istri Ifan Seventeen, Dylan Sahara yang menjadi korban bencana tsunami di Banten dikebumi hari ini di satu kawasan perkuburan di Ponorogo, Selasa (25/12/2018).

Pekebumian Dylan yang menyedihkan ini telah membuatkan Ifan menitikkan air matanya sedih atas kepergian isteri tercintanya. Ifan yang turut membantu dalam melancarkan perjalanan perkebumian istrinya di tapak kubur itu nampak terpukul dengan kepergian Dylan Sahara.

Melalui tayangan Facebook Live Surya Online, Selasa (25/12/2018) setelah jenaz4h Dylan dikebumikan, Ifan hampir terjatuh. Kejadian itu bermula saat jenaz4h Dylan sudah diturunkan ke liang lahat, kemudian satu persatu orang berganjak keluar dari liang lahat. Ifan merupakan orang terakhir yang berada di dalam liang lahat Dylan.

Saat akan mahu kembali ke atas, Ifan dibantu oleh bapak-bapak yang sudah berada tepat di atas Ifan. Namun, saat akan naik ke atas, Ifan sempat limbung dan pegangan dari bapak yang ia gunakan untuk beranjak naik pun tak kuat menampung Ifan.

“Whaaa,” warga di sekitar perkebumian terkejut saat Ifan hampir terjatuh. Tak lama, ia dibantu oleh orang lain hingga berjaya kembali naik ke atas. Setelah kembali naik ke atas, Ifan nampak tak memperdulikan dirinya dan masih fokus pada liang lahat isteriya yang mulai ditutup dengan kayu.

 

Diberitakan Tribun Seleb, Dylan dikebumikan di tempat perkuburan umum Taman Arum, Kelurahan Mangkujayan, Kecamatan Ponorogo.

Dylan yang menjadi korban tsunami Banten pada Sabtu (22/12/2018). Ia merupakan calon anggota legislatif Partai Gerindra untuk DPRD Provinsi Jawa Timur. Poster caleg Dylan pun sudah berada di sekitar jalan Ponorogo, Jawa Timur.

Dylan Sahara semasa hidupnya dikenali sebagai seorang yang kuat berkerja, bahkan sebelum menjadi istri Ifan Seventeen.

Perempuan kelahiran Ponorogo, 23 Desember 1992 ini memulai kerjanya di dunia hiburan menjadi seorang model foto. Hal itupun sudah dilakukannya saat masih duduk di bangku sekolah menengah atas (SMA) 4 Yogyakarta.

Setelah lulus SMA, Dylan Sahara pun memutuskan untuk melanjutkan pendidikan ke Jakarta, dan masuk ke London School Public Relation di tahun 2011. Ia pun lulus tepat waktu di tahun 2015 dan langsung bekerja di sebuah perusahaan Pialang sebagai Business Manager.

Dylan Sahara kemudian memutuskan untuk terjun ke dunia hiburan. Ia menjadi presenter di sebuah acara Talkshow stasiun TV ternama, dua tahun lalu. Kariernya sebagai presenter pun terus maju hingga ia menjadi presenter program hiburan di beberapa stasiun TV. sumber tribunnews

Ini Luahan Ifan Setelah Mengesahkan Isterinya Telah Dijumpai, Namun Keadaannya Menyedihkan.