‘Saya tak t4kut m4ti, saya hanya ingin lihat b4yi saya’- Ibu Muda Dgn Berat 19kg L4hirkan B4yi

Keluarga

Ibu mana tidak mengasihi dan merindukan anak, biarpun dalam keadaan yang terl4ntar dan kemampuan untuk bergerak amat sukar naluri seorang ibu tetap kuat untuk sentiasa melihat anaknya yang baru di lahirkan.

Beginilah keadaan seorang ibu yang sangat meny3dihkan. Ikuti kisah ini dibawah.

“Saya Tidak Takut M4ti, Saya Hanya Ingin Melihat B4yi Saya”

Dengan keterbatasan dan usaha yang benar-benar kuat, yakni dengan berat badan 19 Kg, Ibu ini tetap selamat meIahirkan b4yinya seberat 1.8 Kg.

Kaum hawa tidak akan merasakan betapa suIitnya meIahirkan seorang b4yi, apalagi merasakan keIahiran seperti wanita hebat ini.

Perjvangannya penuh h4ru, dan belum tentu dapat dilakukan wanita lainnya di dunia ini.

Wanita dengan berat hanya 19 kg ini berhasil Iahirkan b4yinya dengan berat 1,8 kg.

Seorang ibu muda dengan berat hanya 19 kg, berjvang meIawan kem4tiannya sendiri, untuk dapat melihat b4yinya hidup.

B4yi itu dinamainya MiracIe. Wanita tersebut didiagn0sis hiper3kstensi s3rviks pada distr0fi 0t0t ketika sedang h4mil b4yinya yang kedua.

Namun, wanita yang sangt bersemangat itu memvtuskan untuk tetap menjaga k4ndungannya, bahkan ketika berat badannya hanya tinggal 19 kg.

Peny4kit yang dider1tai wanita ini sangat menyed1hkan, bahkan yang lebih menyed1hkan sehingga tidak ada cara perubatan yang dilakukan, sehingga ny4wanya sendiri dan jan1nnya di dalam situasi yang krit1kal.

Namun, setelah 32 minggu keh4milan yang menyak1tkan itu, wanita itu dapat menang1s bahagia kerana b4yi comelnya sudah Iahir.

Ini sanagt-sangat merupakan sebuah perjalanan penuh keaj4iban b4yi wanita itu dan b4yi perempuan yang diIahirkannya, mungkin inilah alasan mengapa anaknya dinamai MiracIe (keaj4iban).

Wanita ini memberitahu, setelah mengetahui peny4kitnya, suaminya tidak mempedulikannya. Bahkan dia membawa b4yinya ke rumah ibunya dan hidup se0lah-0lah dia sudah mningg4l.

Karena peny4kitnya itu, wanita ini dia tidak dapat berbicara, hanya menatap tanpa harapan ke udara dan harus bern4fas dengan b0t0l 0ksigen, tetapi cintanya pada putri kedua abadi.

Dia tidak takut mningg4l dunia, hanya selalu ingin melihat wajah b4yi yang dikandungnya. Nenek b4yi itu berbagi, “Dia telah melakukan itu, dia telah menang.”

Bayi yang dinamai Miracle ini lahir dari ibu yang hanya memiliki berat badan 19 kg. B4yi yang dinamakan MiracIe ini Iahir dari ibu yang hanya memiliki berat badan 19 kg.

Mukj1zat Iahir, bahkan berbobot 1,8 kg.”Lagi pula, kelahiran MiracIe untuk keluarganya begitu aja1b sehingga dia mengatakan tidak pernah berani bermimpi.”

“Putriku sepertinya meningg4l berkali-kali untuk menyelamatkan nyawa MiracIe. Mer4watnya di rumah sakit, hanya melihatnya masih hidup setiap hari, aku berdoa sesuatu yang baik terjadi padanya dan janin. Tapi sekarang, dia bisa melakukannya, harapan saya menjadi kenyataan, terima kasih Tuhan.”

“Dia mencintai b4yinya daripada segala yang dimilikinya, meskipun meningg4l, dia ingin melihat b4yinya menjadi hidup. Sekarang saya hanya berharap dia akan baik-baik saja dan lebih kuat untuk mer4wat b4yi sendirian.

Menantu saya yang k3jam tidak peduli pada mereka dan tidak pernah datang ke rumah sak1t. Saya mencoba menghubunginya berkali-kali, tetapi rasanya tidak mungkin,” katanya lagi, seperti dilansir dari feedytv.

Semangat sehat ya bu..

 

Sumber: TribunNews.Com

Dah Baca, Jangan Lupa Komen Dan Share Ya. Terima Kasih! Coretan Ummi

PERHATIAN: Pihak admin tidak akan bertanggungjawab langsung ke atas komen-komen yang diberikan oleh pembaca kami. Sila pastikan anda berfikir panjang terlebih dahulu sebelum menulis komen anda disini. Pihak admin juga tidak mampu untuk memantau kesemua komen yang ditulis disini. Segala komen adalah hak dan tanggungjawab anda sendiri.