“Harusnya kita sama selamat” – Lari Bersama Dylan, Adik Ipar Ifan Luah Rasa Terkilan

Hiburan

Pemergian Dylan Sahara, isteri Ifan vokalis band Seventeen, yang menjadi korban bencana sunam! di Pantai Tanjung Lesung, Sabtu (22/12) masih membawa duka bagi keluarga dan sahabat.

Salah satunya adalah Cynthia Wijaya. Cynthia merupakan bintang indonesia sekaligus kakak ipar Ifan. Cynthia merupakan isteri saudara kembar Ifan, Riedhan Fajarsyah.

Ketika tsunami terjadi, difahamkan Dylan berada di belakang pentas. Baru-baru ini, Cynthia mengungkapkan bahawa dia duduk bersebelahan dan lari bersama isteri Ifan tersebut saat kejadian.

Hal tersebut Cynthia kongsikan menerusi sebuah muatnaik Instagram Story. Cynthia juga merasa hairan mengapa Dylan tidak dapat selamat seperti dirinya.

“De, kita kan sebelahan duduknya. Tadinya aku pikir dan berharap kita kan larinya bareng2, harusnya kita selamatnya juga bareng,” tulis Cynthia di unggahannya.

Lari Bersama Ketika Tsun4mi, Adik Ipar Ifan Seventeen Luah Rasa Terkilan

“Tapi Allah punya rencana yang lain untuk kamu. Kami ikhlas, yang tenang ya de, sampe ketemu lagi ya sister @dylan_sahara.”

Tak hanya menuliskan ungkapan duka cita dan kesedihan mendalam, Cynthia juga menceritakan detik-detik saat ia dan Dylan dihantam tsunami di Tanjung Lesung, Banten.

Cyhnthia bercerita, saat tsunami datang menerpa ia dan Dylan duduk bersebelahan.

Ia bahkan sempat berlari bersama adik iparnya tersebut untuk menyelamatkan diri.

Namun takdir hanya Tuhan yang tahu.

Rupanya, Tuhan punya rencana lain untuk Dylan Sahara.

Ia menjadi salah satu korban tewas tsunami yang menerpa kawasan Tanjung Lesung Banten bersama tiga personel Seventeen band lainnya.

Cynthia selamat dari bencana tsunami tersebut bersama suami dan anaknya, Kenzie. Sementara itu, jasad Dylan telah dikebumikan di Ponorogo pada 25 Desember 2018.