Seperti Mulan Jameela, Rupanya Dewi Sandra Lebih Dahulu Berhijrah , 5 Tahun Masih Cantik Beristiqamah.

Hiburan Islamik

Dewi Sandra nama yang pernah popular di Malaysia suatu masa dulu dengan lagu hits nya ‘melayang’. Seperti artis Indonesia yang lain beliau antara artis yang dahulunya seksi di atas pentas mahupun di dalam music video.

Namun siapa sangka, Seperti Mulan Jameela, Dewi antara artis yang lebih awal memutuskan untuk berhijab bermula tahun 2013 lagi.

“Semua orang punya alasan sendiri untuk pakai jilbab, ada yang karena sakit, pengalaman pribadi, sadar umur. Untuk saya sendiri trigger-nya sejak 2012 ikut pengajian, kumpul di tempat yang tepat dan saya selalu tertarik dengan wanita-wanita yang berjilbab,” kata Dewi waktu .

Dewi menyatakan antara sebab beliau memutuskan niat untuk berhijab adalah kerana nasihat seorang ustaz yang menyuruhnya solat tepat pada waktu bagi mendidik diri.

“Waktu itu aku ikut taklim yang dipimpin Ustad Yuke Sumeru. Dia nggak menyuruhku langsung berjilbab. Dia cuma bilang Islam itu simpel. Sebelum berjilbab, coba dulu deh salat tepat waktu. Aku coba, ternyata pas dijalanin, susah ya salat tepat waktu. Setahun aku belajar salat tepat waktu baru bisa, baru kemudian yakin berhijab,” cerita Dewi 

Kini setelah 5 tahun Dewi Sandra kekal istiqamah dan semakin cantik pada usianya mencecah 40 an

  

 

Tujuh tahun membina bahtera rumah tangga dengan Agus Rahman, Dewi Sandra masih belum di kurniakan anak, kita doakan agar Dewi dimurahkan rezeki untuk peroleh cahaya mata melengkapi kebahagian mereka

 

sumber : IG dewi Sandra /Tribunenews / Hiburan Media Terkini